Kamis, 09 Juni 2011

Bayangan Mimpi

Diposting oleh eva yuanita di 09.04
إيفا يوانيته
Semua ini terasa bagaikan mengapai bayangan
Sesuatu yang ku tau pasti akan sia - sia
Karena aku pun tak yakin dengan semua penantian yang kulakukan
Sejauh yang ku tau...

Telah ku lakukan apapun yang menurutku mampu ku lakukan
Yang terbaik yang bisa kulakukan
Di satu sisi ingin saja membiarkan semua ini bertahan
Walaupun ku tau akhirnya tidak seperti yang kuharapkan
Seandainya saja aku bisa mengubah semuanya
Bisa membuat dia terus berfikir bahwa apa yang dilakukan ini tak akan sia - sia
Membuat dia menunggu sampai tiba pada saat yang tepat

Aku tak bisa membohongi perasaan ini untuk tetap tersenyum bahagia
Kenyataan itu sangat jelas terlihat seiring berjalannya waktu
Perubahan - perubahan
Perdebatan - perdebatan kecil yang sering kali membuat hati ini meragu
Dan tak sengaja meneteskan butir - butir kekecewaan

Aku memang tak sempurna
Dan aku rasa tidak ada yang sempurna kecuali Tuhan
Dan kita memang terlahir untuk tidak sempurna
Mencari dan menemukan seseorang yang dapat menyempurnakan kita
iagadalah sebagian tujuan hidup kita
Karena kebahagian bukan hanya milik satu orang
Karena bahagia membutuhkan beberapa orang yang ikut berjuang di dalamnya

Tuhan..
Kau tau segala yang ada di hatu dan pikiran ku
Kau maha mengetahui yang terbaik bagi ku
Kau maha mengerti sesuatu yang tidak baik bagi ku

Tuhan..
Sejauh ini ku percaya bahwa di hati ku ini hanya ada satu nama
Yang selalu membuatku melakukan apa saja yang untuknya
Rela membuat diriku terkukung dalam sangkar yang tak pasti
Namun aku terlalu mencintainya
Ku lakukan semua ini untuknya
Salahkah aku..
Dosakah aku..
Terlalu tinggikah harapaku selama ini

Tak pernah ku minta emas permata
Tak pernah ku minta rumah dan mobil mewah
Tak pernah ku minta kekayaan
Yang kuharapkan hanya setitik kebahagian
Segenggam kasih sayang dan cinta kasih

Bila itu terlalu berlebihan
Tunjukkan padaku kesalahan yang kubuat Tuhan
Tunjukanlah....


Monkey Winksinfu5Monkey Icons





0 komentar:

Posting Komentar

♥♥ Tinggalkan komentar anda...kritik dan saran sangat membantu yah ♥♥
♥♥ ^.^ ♥♥

 

Cerita Ku Copyright © 2011 Design by Infu5 (^o^) Blogger Template | Rumah's Desa koe