Kamis, 01 Mei 2014

Lelaki Ku ♥ Ridwan Wahyudi ♥

Diposting oleh eva yuanita di 20.25
Dear Lelaki Ku...
Ketika aku bertemu denganmu
dan membuatku tertarik padamu..
Itu bukanlan pilihan melainkan kesempatan

Ketika aku memutuskan untuk mencintaimu
Itu bukanlah sebuah kesalahan
tetapi sebuah pilihanku

Ketika aku menyadari
Masih banyak lebih dari dirimu
dan aku masih tetap memilihmu dan mencintaimu
Itu adalah pilihanku yang sebenarnya

Aku ada di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna
Tetapi untuk belajar mencintai dan menerima
seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Karena itu aku memilih kamu
untuk ada di sini bersamaku
menemani hariku
Sekarang,,,,,,, Nanti,,,, Selamanya

With Love ♥ Ridwan Wahyudi ♥


0 komentar:

Posting Komentar

♥♥ Tinggalkan komentar anda...kritik dan saran sangat membantu yah ♥♥
♥♥ ^.^ ♥♥

 

Cerita Ku Copyright © 2011 Design by Infu5 (^o^) Blogger Template | Rumah's Desa koe