Minggu, 31 Agustus 2014

Malam Minggu

Diposting oleh eva yuanita di 01.00
Yupssss bener,,,denger kata itu otak gue pun melayang mikirin nyang indah - indah haha,, maklum abegeh tua.
Tapi malam minggu itu nikmatnya cuman buat yang punya pacar doang mah. Sedangkan yang jomblo dan yang LDR'an, ngenes nya itu pake banget. Bayangin aja, saat yang lain lagi asik jalan sama pasangan masing-masing, kita mah cuman bisa mlototin doang sambil gigit jari hahaha lha itu yang nama nya ngenes.


Ceritnya mah malam minggu ini tetep untuk kesekian kalinya gue menikmati malam minggu bersama kesendirian. Otak dan hati berubah jadi panas ketika waktu sudah menunjukkan pukul. 21.00 dan orang yang gue sayang belom juga ngasih kabar seharian. Secara gue sayang kan sama doi, rasa khawatir, pemikiran yang udah campur aduk dikepala, bikin otak sama hati gue jadi bekerja keras. Rasa gengsi gue kambuh, pengen bbm doloan tapi gengsi, masa iya gue melle yah yang bbm doi. Dan akhir nya memuncak lah kekhawatiran gue, dengan mengalahkan rasa gengsi gue bbm doi.

Heu heu next cerita gue pun ngomel - ngomel ke doi, dan setelah penantian sekian menit berlalu akhirnya hp gue pun berbunyi. Betapa senangnya heuheu, emang bener sih umur udah kaga bisa di bilang muda lagi, tapi tetep aja nyang nama nya rasa bahagia saat orang yang di nanti - nanti bemberi kabar kaga bisa di boongin. Dan akhirnya doi pun memberikan alasan kenapa seharian full kaga ngasih kabar. Padahal gue udah ngomong ke doi berkali - kali kalau gue pribadi kaga suka kalau doi ngilang gitu aje. Tapi emang yah nyang nama nya cowo, doi nyang kaga pernah ngerti atau gue yang terlalu ribet jadi cewe. Emang sih seringkali kejadian kaya gitu bakalan terulang kembali, ya namanya juga suatu hubungan yak kadang baek kadang jengkel - jengkelan. Sebenernya bukan mau bikin otak doi muter-muter buat mikir, bukan juga buat memperkeruh suasana nyang tadi nya baek. Hanya kadang cewe itu rumit, gue sendiri pun kaga bakal ngerti apa mau nya gue. Tapi emang yah, nyang nama nya cewe itu adalah makluk tuhan paling seksi yang butuh perhatian luar biasa malah ekstra luar biasa. Apalagi kalau itu cowok bener - bener di sayang, bener - bener penting, intinya ya temenin gue heu heu kaga boleh kemana-mana. Sebenernya mah gue itu kaga ribet banget jadi cewe, hanya perlu doi yang kami anggap penting dan yang selalu memposisikan diri mereka penting untuk gue itu, ada dan sebaliknya ngejadiin gue itu  prioritas buat doi. Kaga harus selalu nongol di samping gue juga, tapi paling kaga doi selalu ada sedikit waktu buat gue, di sela waktu sempit doi dengan sejibun aktifitasnya. Walaupun hanya sekedar nanya "qm lagi ngapain sayang?" de el el lah, itu juga cukup buat gue. heu heu ribet ya ternyata jadi cewe, beda banget ama cowok yang selalu simple pemikiran kaga mau pusing mikirin macem - macem. Dan finaly setelah gue bbm ngomel - ngomel sama doi tersayang, suasana hati gue kembali ke asal, normal dan nambah berbunga - bunga heu heu.

Sebenernya sih intinya itu tetep komunikasi, perhatian, kaga perlu lama - lama nyang penting intens. Emang sih susah buat ngertiin cewe ntuh, tpi bukan berarti kaga bisa kan. So, yang nama nya suatu hubungan itu sama - sama mesti belajar, belajar dalam segala hal.  Dan gue pribadi kaga bisa lama - lama marah atau ngambek sama orang yang gue sayang. Tapi gue paling kaga suka kalau kejadian yang sama mesti terjadi lagi, sama aja kaga belajar dari kesalahan dong yak... sia - sia dong bebusa ngomel - ngomel kalau ujung - ujung nya kaga di dengerin. Jadi malam minggu kali ini lebih sedikit berwarna, heu bisa di bilang begitu,,













0 komentar:

Posting Komentar

♥♥ Tinggalkan komentar anda...kritik dan saran sangat membantu yah ♥♥
♥♥ ^.^ ♥♥

 

Cerita Ku Copyright © 2011 Design by Infu5 (^o^) Blogger Template | Rumah's Desa koe