Kamis, 13 Februari 2014

For U A

Diposting oleh eva yuanita di 00.43
Ya Allah Aku Jatuh Cinta
Pada dia yang mampu membuat hati ini bergetar saat memandangnya
Pada dia yang mampu membuat aku terdiam tak mampu mengucap kata
Pada dia yang selalu ada di pikiran ku
Pada dia yang selalu mengisi setiap anganku

Aku mencintainya bersama rindu yang tak bertepi
Saat siang berganti menjadi malam
Dan malam berganti pagi kembali

Pernahkah dia bayangkan
Disetiap rentang waktu
Harapku akan dirinya
ku titipkan bersama asa ini

Aku merindunya,,
Canda tawa nya
Kesombongannya
Keangkuhannya
Segala Tentang dirinya

Aku mencintainya
Karena takdir yang menuntun ku untuk mencintainya....



With Love A


0 komentar:

Posting Komentar

♥♥ Tinggalkan komentar anda...kritik dan saran sangat membantu yah ♥♥
♥♥ ^.^ ♥♥

 

Cerita Ku Copyright © 2011 Design by Infu5 (^o^) Blogger Template | Rumah's Desa koe